CATERING JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING | CATERING JAKARTA Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING ~ CATERING JAKARTA

Sabtu, 03 September 2016

Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING sangat lengkap. Anda bisa pesan menu catering endes catering sesuai dengan yang ada daftar menu catering nasi kotak kami. Kami sajikan lengkap buat anda contoh menu catering nasi box semua yang ada di Endes katering. berbagai pilihan menu nasi box catering endes akan membuat anda tidak bisa berpaling ke jasa catering nasi box yang lain. Karena katering kami selain enak dan murah juga lengkap pilihan menunya.
kombinasi dan komposisi berbagai lauk sangat serasi perpaduan antara lauk utama, lauk tambahan, sayur, salad, sambal ataupun krukpuk ( bisa rempeyek maupun emping ), menjadikan pas di lidah semua kalangan penikmat nasi kotak kami. kami bisa membantu pesta special Anda dan keluarga maupun acara seremonial lainnya membuat acara anda akan berjalan Catering Murah

Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING


menu catering nasi kotak
menu catering nasi kotak

Kami adalah perusahaan yang memberikan layanan catering untuk kawasan sekitar jakarta. Kami juga menyediakan Menu Catering Package dengan biaya yang terjangkau dan rasa yang nikmat, seperti "Nasi Kotak" Rutin untuk karyawan / kost dan juga untuk acara-acara kusus seperti seminar, wisuda, selamatan,dll.

Jika Anda sedang membutuhkan paket nasi box jakarta murah tidak salah lagi di sinilah tempatnya. Kami melayani pesanan nasi kotak di seluruh daerah Jakarta dan tangerang selatan. Seperti nasi box Jakarta Selatan, nasi box Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan nasi kotak Tangerang selatan.


Kami siap melayani catering nasi kotak box untuk berbagai macam acara / event anda seperti acara ulang tahun, acara pernikahan, acara rapat, acara kantor, acara syukuran dan lain-lain. Kami memiliki koki / tenaga profesional yang khusus kami sediakan untuk memasak kebutuhan catering nasi kotak yang akan anda pesan nanti.

Nasi Kotak Box Murah Jakarta dan Tangerang selatan. Apakah anda akan menggelar sebuah hajatan ? Apakah itu acara khitan ? Atau acara arisan ? Tentu bila anda ingin mengadakan sebuah acara atau hajatan tidak akan lengkap bila anda tidak menyediakan konsumsi untuk mengisi perut kepada para tamu undangan. Acara anda akan terasa tidak afdol apabila anda tidak menyediakan konsumsi bagi para tamu undangan. Dan nasi kotak bisa menjadi salah satu solusi yang tepat bagi anda yang akan mengadakan hajatan. Selain praktis nasi kotak juga mudah untuk didapat.

( Baca Juga : Catering Murah Enak )

Para tamu yang anda undang juga pasti merasa lebih senang bila mereka mendapat buah tangan untuk dibawa pulang maupun dimakan saat acara. Dengan nasi kotak anda juga tidak perlu repot- repot untuk mencuci piring yang digunakan tamu undangan saat mereka menyantap konsumsi yang anda siapkan. Selain menghemat waktu anda juga bisa menghemat tenaga.

​Bila anda akan mengadakan sebuah acara / hajatan, namun anda masih bingung mau membeli nasi kotak untuk konsumsi dimana ? Kini anda tidak perlu pusing dan bingung karena Endes Catering telah menyediakan catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan untuk berbagai acara yang akan anda helat. Endes Catering akan membantu anda dalam menyediakan konsumsi bagi para tamu undangan anda, yang pastinya tidak berjumlah sedikit bukan ? Anda juga tidak perlu repot- repot untuk berbelanja dan memasan banyak makanan yang pasti selain hemat biaya anda juga bisa menghemat waktu dan tenaga anda.

Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING


Endes Catering menyediakan berbagai menu untuk Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan, yang sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti acara dirumah, di kantor, di sekolah, maupun di gedung pertemuan sekalipun. Dengan berbagai variasi menu, anda dapat memilih menu nasi kotak sesuai dengan keinginan anda.
Endes Catering spesialis Nasi Box / Nasi Kotak. Menyediakan beragam variasi menu Nasi Box Spesial yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Melayani Nasi Box Syukuran, Nasi Box Seminar, Nasi Box Wisata dan lain – lain . kami melayani pesanan untuk wilayah Jakarta, Tangerang Selatan dan Sekitarnya. Untuk pemesanan dapat menghubungi SMS/TLP/WA 0822 1112 3900

Menu kami banyak variasinya dengan harga terjangkau. Menu yang tercantum dalam daftar menu Endes Catering hanya sebagai patokan saja. Menu sangat fleksibel bisa di ubah sesuai dengan pesanan konsumen.
Masalah kualitas, catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan di Endes Catering ini tidak perlu anda ragukan lagi. Karena kami selalu menyediakan makanan dengan kualitas terbaik. Dimulai dengan pemilihan bahan- bahan pangan yang segar dan berkualitas, sehingga menjadikan makanan yang kami sediakan bertahan lebih lama. Selain itu kami juga menggunakan bahan makanan yang 100% halal.

Jadi bagi anda yang beragama islam tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan di Endes Catering. Makanan kami diolah oleh chef handal sehingga anda tidak perlu meragukan soal cita rasa dari catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan di Endes Catering. Kami juga menggurangi penggunaan MSG, bahan pewarna tekstil, dan pengawet buatan yang tentunya tidak baik bagi kesehatan.

( Baca Juga : Jasa Catering Jakarta )

Jadi kami bisa menjamin bahwa catering Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang selatan di Endes Catering terjamin rasa, harga dan kualitasnya. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi, segera kunjungi website kami Endes Catering! karena kami telah hadir selama bertahun-tahun untuk membantu segala persoalan masyarakat. Berawal dari melayani acara catering kecil-kecilan untuk tetangga, kini Catering Bos juga telah menyediakan jasa kuliner secara profesional. Kami juga menyediakan Catering Diet Mayo Sehat Jakarta dan Tangerang selatan, Catering Rantangan Harian Jakarta dan Tangerang selatan serta catering yang lainnya.

Tunggu apalagi ? Segera kunjungi website kami untuk info pemesanan nasi kotak untuk berbagai acara, seperti acara khitan, acara arisan, acara syukuran, ataupu acara ulang tahun. Hanya di Endes Catering anda akan mendapatkan catering nasi kotak yang nikmat, lezat, higienis serta halal. Terima Kasih atas kunjungan anda. kami tunggu pesanan anda sekarang juga.

Anda tidak perlu khawatir lagi terkait urusan rasa, karena kami sudah melakukan kontrol kualitas rasa, kebersihan dan berbagai hal lainnya terkait masakan catering. Kami mempekerjakan banyak koki atau chef profesional yang sudah kami uji kehebatannya dalam mengolah berbagai menu makanan atau masakan dan menyajikannya untuk anda.

Kami menyediakan berbagai macam paket yang sangat cocok untuk kebutuhan berbagai macam acara, anda bisa memilihnya silahkan sesuaikan harga paket yang paling sesuai dengan budget yang sudah di sediakan. Jika anda ingin mendapatkan DISKON atau harga spesial silahkan hubungi kami & dapatkan voucher potongan harga khusus bulan ini.

Cara pemesanan catering ? kami berusaha untuk menyediakan berbagai proses transaksi yang akan lebih memudahkan klien kami (khususnya anda sekarang) oleh karena itu anda sudah tidak perlu lagi repot untuk memesan datang ke kantor kami, anda bisa memesan layanan catering nasi kotak melalui online melalui halaman kontak di situs ini.

Pesan nasi box di Jakarta dan Tangerang Selatan - Pesan antar nasi box mudah. Bagi Anda yang tak memiliki banyak waktu untuk membuat nasi box atau hidangan untuk acara-acara besar, kini Anda bisa memesan nasi box di sekitar rumah Anda. Melakukan pesanan untuk antar nasi box bisa menjadi pilihan yang tepat, di mana Anda tak perlu lagi membuat nasi box sendiri di rumah ataupun di kantor. Membuat nasi box tentu sangat ribet, belum lagi jumlah nasi box yang begitu banyak membuat Anda kewalahan dan tak cukup banyak waktu.


Pesan nasi box di Jakarta dan Tangerang Selatan - Dengan melakukan pesan antar nasi box langsung ke kantor atau ke rumah Anda, tentu membuat Anda lebih praktis lagi sebab tak perlu menjemput pesanan Anda ke tempat katering. Nasi box atau nasi kotak biasanya disajikan untuk tamu-tamu undangan atau rekan-rekan kantor. Memesan nasi box ini merupakan pilihan tepat jika disajikan untuk tamu yang banyak. Memesan nasi box di tempat katering, merupakan pilihan paling tepat. Ada banyak sekali katering-katering yang menawarkan pemesanan nasi box dengan menu pilihan yang bervariasi dan harga bervariasi.

Pesan nasi box di Jakarta dan Tangerang Selatan - Untuk mendapatkan tempat katering yang tepat, mudah saja sebab kini tak sedikit tempat-tempat katering yang juga menawarkan layanan online di tempat-tempat Anda.

Misalnya saja, untuk daerah Jakarta maka Anda pun bisa melakukan pemesanan untuk antar nasi box langsung ke tempat dengan memesan secara online di Endes Catering Jakarta, kami juga menerima pesan Nasi kotak, nasi tumpeng kuning, nasi box kuning, prasmanan murah di jakarta, pesan prasmanan di Jakarta selatan, pesan coffe break di jakarta untuk melihat variasi menu anda bisa melihatnya di website CATERING JAKARTA atau bisa hub kami di 0822 1112 3900 atau via wa 0822 1112 3900


Catering Nasi Box di Jakarta dan Nasi Kotak Tangerang Selatan

Catering Nasi Box Jakarta dan Nasi Kotak Tangerang Selatan. Lagi nyari nasi kotak yang enak dan murah di daerah Jakarta atau Tangerang Selatan ? Kami menyediakan catering nasi box untuk segala event di wilayah Anda. Menu yang kami sediakan adalah paket nasi kotak murah dan enak yang sangat fleksibel untuk disajikan dalam segala acara. Anda dapat menyajikannya untuk event gathering, arisan, pameran, selamatan, buka puasa bersama di bulan Ramadhan dan sebagainya. Pokokmen pas dah buat segala event di Kota Jakarta atau Tangerang Selatan

Contoh menu catering nasi box

contoh menu catering nasi box
contoh menu catering nasi box

Kami juga melayani pemesanan paket nasi kotak enak dan murah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor.


Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING

Paket Catering Nasi Box di Jakarta atau Nasi Kotak Tangerang Selatan Murah dan Enak Sangat Cocok Untuk Segala Event Mau pesan catering nasi box di Jakarta atau Nasi Kotak Tangerang Selatan yang enak dan murah? Kami adalah jasa catering murah di Tangerang Selatan yang menyediakan berbagai pilihan menu nasi kotak atau nasi box maupun paket menu prasmanan sederhana yang enak dan terjangkau. Layanan ini sangat sering dipesan warga Kota Jakarta atau Nasi Kotak Tangerang Selatan seperti di Pondok Indah, pondok Pinang, Lebak Bulus, Cilandak, Bintaro, pondok aren, Senayan, pasar Minggu, Ragunan dan lainnya dalam berbagai event. Silahkan hubungi kami untuk pesan paket catering nasi box di Jakarta atau Tangerang Selatan. Daftar Menu dan Harga Paket Catering Nasi Box di Jakarta dan Nasi Kotak Tangerang Selatan

Berikut ini adalah menu paket nasi box murah di Jakarta. banyak macam Paket harga mulai Rp. 20.000,-/box pada saat posting ini dibuat. Masih ada Paket A,B, dan C dalam brosur tersebut. Untuk brosur daftar menu dan update harga silahkan donwload melalui link download brosur menu nasi kotak.

Menu Paket Nasi Kotak Tangerang dan Tangerang Selatan Catering Nasi Box di Jakarta dan Nasi Kotak Tangerang Selatan

Daftar menu catering nasi box

Menu Nasi Box dari Endes Catering disajikan menggunakan Box / Kotak Standard berukuran 18 cm x 18 cm atau 20 cm x 20 cm yang dasarnya telah dilapisi dengan mika. Berikut adalah Daftar Harga Nasi Box yang tersedia:

Menu catering

Harga Catering Nasi Box mulai Rp 15.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama : Ayam Goreng atau Ayam Bakar
  • Aneka Tumisan atau Sambal Goreng Ati
  • Air Minum Gelas
  • Sambal
  • Sendok dan Tissue

Harga Catering Nasi Box mulai Rp. 20.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama: Ayam Goreng atau Ayam Bakar
  • Aneka Tumisan atau Aneka Sayuran / Sup
  • Menu Pendamping Contoh: Perkedel atau Gorengan, dsb.
  • Buah Segar
  • Kerupuk Udang
  • Air Minum Gelas
  • Sambal
  • Sendok dan Tissue

Harga Catering Nasi Box mulai Rp. 25.000:

  • Nasi Putih
  • Menu Utama: Daging Rendang atau Daging Gepuk / Empal
  • Aneka Tumisan
  • Menu Pendamping Contoh: Perkedel atau Gorengan, dsb.
  • Buah Segar
  • Kerupuk Udang
  • Air Minum Gelas
  • Sambal Sendok dan Tissue

Menu nasi box catering


PAKET HEMAT 1 (Rp 15.000,00)


  • Nasi putih
  • Ayam goreng
  • Air mineral gelas
  • Sambal
  • Sendok dan tissue
  • Box ukuran 18


PAKET HEMAT 2 (Rp 17.000,00)


  • Nasi putih Ayam goreng atau ayam bakar
  • Lalapan Lauk Nabati (Tahu/Tempe Goreng/Bacem)
  • Air mineral gelas
  • Sambal
  • Sendok dan tissue
  • Kerupuk


Box ukuran 18 PAKET HEMAT 3 (Rp 20.000,00)

  • Nasi putih
  • Ayam goreng atau ayam bakar
  • Tumisan
  • Buah
  • Air mineral gelas
  • Sambal
  • Sendok dan tissue
  • Kerupuk
  • Box ukuran 18


PAKET “Enak” (Rp 24.000,00)


  • Pilihan nasi pokok 
  • Menu pilihan ayam 
  • Aneka sayuran special 
  • Pilihan lauk nabati 
  • kerupuk udang 
  • Air mineral gelas 
  • Menu pilihan sambal 
  • Sendok dan tissue 
  • Buah (Jeruk/Pisang) 
  • Box ukuran 20 ekslusif 
PAKET “Enak Banget” (Rp 28.000,00)


  • Pilihan nasi pokok 
  • Menu pilihan ayam / Ikan 
  • Aneka sayuran special 
  • Pilihan lauk nabati 
  • Kerupuk udang 
  • Air mineral gelas 
  • Menu pilihan sambal Sendok dan tissue 
  • Buah ( Melon / Semangka) 
  • Box ukuran 20 ekslusif 
PAKET “Super Enak” (Rp 31.000,00)


  • Pilihan nasi pokok
  • Menu pilihan daging atau ikan 
  • Aneka pilihan Sayur Special 
  • Pilihan lauk nabati 
  • Kerupuk udang 
  • Air mineral gelas 
  • Buah segar (Apel) 
  • Sambal Sendok dan tissue 
  • Box ukuran 20 Ekslusif 


Nasi :


  • Nasi Putih 
  • Nasi Liwet 
  • Nasi Uduk 
  • Nasi Kuning 


Nasi Goreng :


  • Nasi Goreng Telur
  • Nasi Goreng Ayam 
  • Nasi Goreng Sosis 
  • Nasi Goreng Kornet 
  • Nasi Goreng Oriental 
  • Nasi Goreng Seafood 


Ayam Goreng


  • Ayam Rica – rica 
  • Ayam Bakar 
  • Ayam Taliwang 
  • Ayam Bakar Madu 
  • Ayam Bumbu Serundeng 
  • Semur Ayam 
  • Ayam Goreng Saus Mentega 
  • Ayam Goreng Balado 
  • Ayam Goreng Sambal Ijo 
  • Ayam Betutu 
  • Ayam Bumbu Rujak 
  • Ayam Woku 
  • Ayam Bumbu Bali 
Ikan :


  • Lele Goreng
  • Gurame bakar Madu 
  • Lele Bakar Gurame Asam Manis 
  • Bawal Bakar Udang Rica – rica 
  • Nila Bakar 
  • Udang Tumis 
  • Kakap Goreng 
  • Udang Woku 
  • Kakap Bakar
  • Cumi Goreng Tepung
  • Kakap Lada Hitam 
  • Fillet Tuna Asam Manis


Daging :


  • Rendang Daging – Sapi 
  • Lada Hitam Beef  Paprika 
  • Semur Daging 
  • Sate Daging 
  • Daging Bumbu Pedas manis 
  • Bistik Daging 
  • Bola – bola Daging 
  • Daging Serundeng 
  • Bistik Rollade 


Sayur:


  • Tumis
  • Kangkung Buncis + tempe Terong Tauge Pilihan
  • Capcay – Salad Khas Solo Acar Capcay Spesial Tumis Buncis + Udang Karedok Salad Mayonaise Kacang Panjang + Tempe Pecel Cah Baby Brokoli Tumis Buncis Wortel + Udang Sop Buntut Sup Jamur Ayam Cah Buncis Kornet Sayur Asem Sop Kimlo 
Lauk nabati:

Tempe


  • Tempe Goreng 
  • Tempe Orek  
  • Tempe Bacem 
  • Tempe Semur 
  • Tempe Tumis 
  • Steak Tempe 
  • Tempe Mendoan 


Tahu


  • Tahu Goreng 
  • Tahu Semur 
  • Tahu Bacem 
  • Bola – bola Tahu 
  • Tahu Tumis 
  • Perkedel Tahu 


Sambal :


  • Sambal Terasi Segar 
  • Sambal Bawang 
  • Sambal Terasi Matang 
  • Sambal Udang Pedas 
  • Sambal Tomat Segar 
  • Sambal Mangga Muda 
  • Sambal Lombok Ijo 


Syarat & Ketentuan Paket Hemat 1,2 & 3


  • Harga di atas adalah untuk pemesanan lebih dari 150 pcs.
  • Jika pemesanan kurang dari 150 pcs akan dikenakan charge 30%. 
  • Minimal pemesanan 100 pcs. 
  • Pesanan dapat diambil langsung atau dapat diantar ke lokasi yang ditentukan. 
  • Harga di atas belum termasuk ongkos pengantaran, 
  • biaya ongkos pengantaran disesuaikan dengan lokasi yang ditentukan.. 


Syarat & Ketentuan Paket Enak, Enak Banget, dan Super Enak.


  • Harga di atas adalah untuk pemesanan lebih dari 100 pcs.
  • Jika pemesanan kurang dari 100 pcs akan dikenakan charge 10%. 
  • Minimal pemesanan 50 pcs. 
  • Pesanan dapat diambil langsung atau dapat diantar ke lokasi yang ditentukan. 
  • Harga di atas belum termasuk ongkos pengantaran, biaya ongkos pengantaran disesuaikan dengan lokasi yang ditentukan. 
  • Box berukuran 20 x 20 x 7 cm.
10 Tips CateringMemulai bisnis

catering dan untuk mengembangkan hobi, ini adalah mimpi yang menyenangkan tanpa henti dan keberhasilan yang baik. Dengan cara profesional untuk memulai bisnis catering, silahkan mempertimbangkan 10 tips berikut.

1. Realitas

Perhotelan tidak menarik! Dibutuhkan waktu yang lama bekerja keras dan tegas. Ingat, ketika orang lain istirahat, dan Anda bekerja keras!

Fakta ini bagi Anda untuk berinvestasi dalam hal ini, waktu uang, dan usaha keringat untuk memahami. Hanya yang kuat akan bertahan hidup!

2. Manajemen Stres

Di atas semua, Anda mungkin tidak bisa stres ketika Anda mulai memasak perusahaan tidak harus bingung Dan stres untuk Anda, hubungi pengalaman pelanggan serta hubungan dan tidak Stres.

Aku tahu mereka beresiko untuk. Bagi mereka yang percaya diri dan ketidakberdayaan dapat secara emosional sulit.

3. Tenggat

Waktu dalam industri perhotelan adalah sesuatu yang tidak manusiawi. Lanjutkan untuk mentolerir kelima, atau 10 menit, tapi setengah jam terlambat, pelanggan bisnis Anda tidak berpikir dua kali tentang kualitas pelayanan dapat berakibat fatal. Apakah Anda memiliki cukup waktu? Pastikan kemampuan untuk mengelola layanan.

4. Fokus pada makanan

Ingat, dengan semua paket fasilitas, mulai sarapan prasmanan di dunia dalam kategori paket makanan, makan siang, pernikahan, kantor rantangan yang Anda dapat menikmati menciptakan sesuatu yang berbeda. Jika berhasil, Anda memiliki banyak.

5. Untuk pelanggan

Anda banyak permintaan dari pelanggan kami untuk banyak ide dan saran mereka dapat ditemukan. Secara tidak langsung, atas bimbingan dan wawasan bisnis Anda telah diberikan.

6. Jangan bermain harga

Jika Anda ingin mempromosikan dalam rangka bersaing dengan pesaing sesama tidak selalu terjangkau. Orde Massal Diskon atau bonus mengosiasikan lebih baik.

7. Awal keberangkatan

Seperti liburan dan fasilitas memasak. Anda dapat meninggalkan itu sampai saat terakhir, jika Anda mulai perlahan-lahan. Lebih banyak hal untuk mempersiapkan peralatan dan personil dapat Seiring waktu, urutan alami, Anda dapat menemukan pekerjaan.

8. Ramah dan fleksibel

Bahkan jika Anda memiliki satu klien, tersenyum dan ramah untuk mempertahankan layanan pelanggan.

9. Ingat sumber

Ini mungkin terdengar kuno, namun situasi dari semua keberhasilan mudah acara tersebut dapat ditangkap dalam kegembiraan. Masih bekerja, kegembiraan saat itu, lupakan saja!

10. Denda

Beberapa premis untuk semua pelanggan kami dan pelanggan potensial untuk menjadi lebih unggul adalah keberhasilan saat usaha. - Anda berbagai komentar dan pujian untuk usaha memiliki beberapa keberhasilan.



Jual Nasi Box semua acara, hajatan dan Buka Puasa bersama di saat ramadhan tiba dan Snack Box di Jakarta

Jual Nasi Box berbagai acara, hajatan dan Buka Puasa bersama. Jakarta, merupakan ibu kota dari Negara kita, sehingga tak heran pusat kegiatan perekonomian juga berada di kota ini. Banyaknya warga yang mengadu nasib dengan datang dan bekerja di Jakarta membuat ruas-ruas jalan kota ini tak pernah mati, selalu padat kendaraan, apalagi di jam-jam pulang kantor. Memasuki bulan puasa, kepadatan di jalan raya bisa bertambah di kala hari menjelang petang . Jika anda adalah salah seorang pekerja kantoran yang kerap terjebak kemacetan di jalan, merupakan ide buruk untuk mengadaakan acara, hajatan atau buka bersama di kerjakkan sendiri. Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah ini? anda tak perlu ribet ribet mengurusi konsumsi para tamu dan undangan special anda

Contoh menu catering nasi box, daftar menu catering nasi box, daftar menu catering nasi kotak, menu catering, menu catering nasi kotak, menu cathering, menu nasi box catering, menu nasi kotak endes catering

#contohmenucateringnasibox
#daftarmenucateringnasibox
#daftarmenucateringnasikotak
#menucatering
#menucateringnasikotak
#menucathering
#menunasiboxcatering
#menunasikotakendescatering

Anda bisa memesan paket snack box atau nasi box pada penjual nasi box jasa catering yang sudah punya nama yang sudah profesional seperti Endes catering. Anda bisa meminta snack box atau nasi box tersebut diantar ke umah atau ke kantor .Endes Catering menyediakan berbagai macam pilihan menu nasi box dan kue sesuai selera Anda, seperti menu daging, ayam, capcay, hingga kue-kue popular semacam brownies, American risoles, dan masih banyak lagi. Semuanya dengan kualitas rasa jempolan dan harga terjangkau. Praktis dan cocok bagi para pekerja kantoran yang tetap sibuk beraktivitas. Selamat memilih Menu catering Nasi kotak dan Nasi Box di ENDES KATERING

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar